Game 2: Kemandirian Day#7

Hari ketujuh tantangan 10 hari, pas weekend.. Saatnya leyeh2.. Tetep sih, namanya emak2 gak akan mungkin bs full leyeh2 tanpa ke-hectic-an di pagi hari.. Mas A masuk sekolah hari ini, meski cm sampe jm 10, meanwhile kakak B libur..

Baby C gak mau kalah rempong di pagi hari, minta makan kue yg ada di meja makan.  Kebetulan ayahnya baru pulang dr Surabaya n bawa Surabaya Patata (bukan iklan or endorse yaa..  Hehehe).. Dan si baby suka banget.. Saya ambilkan kuenya di piring kecil plus sendok, awalnya sy suapi, tp trus krn repot ngurusin masnya yg mau berangkat sekolah, si baby sy tinggal wara wiri.. Ternyata dia lanjutin makan sendiri, nyendok kuenya sendiri trus nyuapin pelan2 ke mulutnya..  Krn ada krim n parutan kejunya jadilah belepotan kesana kemari..  Ibu asisten rumah tangga dah heboh pas liat si baby makan sendiri.. “aduuh.. Berantakan kemana2, nanti banyak semuuut.. ” dah mau diambil alih tuh piringnya n mau disuapin, baby C malah protes.. Akhirnya bu asisten menyerah n baby C ngelanjutin makan sendiri.. Hihihi..

Serunya kehebohan di pagi hari..

Btw ini penampakan si Surabaya Patata.. Hehehe.. Jangan pd ngiler yaaa…

IMG-20170722-WA0023

#Day7

#Level2

#BunsayIIP

#MelatihKemandirian

#Tantangan10hari

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s