Game 2: Kemandirian Day#6

Bismillahirrohmanirrohiim.. Hari ke 6 tantangan 10 hari Kemandirian..

Kemarin sore sepulang sekolah, Mas A dan Kakak B mandi dan main bersama.. Tau2 mas A ambil roti tawar, mentega dan meses..  “pengen makan roti”, katanya..

Awalnya sudah mau sy ambil alih karena takut berantakan, tp seperti biasa, bundanya gak boleh bantuin..  “aku bisa sendiri buun.. ”

Gak lama kakak B jg ikutan minta bikin roti sendiri, masih belepotan menteganya tp gpp y kak, namanya jg masih belajar..

Waktu sy ambil foto mereka lg bikin roti, mereka nanya, “kenapa d foto bun? ” ..”gpp le, seneng aja liatnya pd bikin roti sendiri” hehehe..

#Day6

#Level2

#BunsayIIP

#MelatihKemandirian

#Tantangan10hari

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s