Game 2: Kemandirian #Day 2

Bismillahirrohmanirrohiim.. Hari kedua tantangan 10 hari tentang kemandirian.. Hari ini hari bersejarah buat keluarga kami.. si anak tengah, kakak B, pertama kali masuk sekolah SD. Yup, gak berasa bgt tau2 dah gede aj nih anak bayi.. Diliputi rasa haru sy mengantar kakak ke sekolah..

Dari malam sampe pagi harinya, kakak menyiapkan peralatan sekolah n baju seragamnya sendiri, sy cm bantu supervisi saja.. Paginya pun mandi dan pakai baju sendiri.. Bahagia campur terharu rasanya.. Tau2 koq hari ini dia jd “dewasa” bgt.. Hehehe..

Sampai di sekolah pun, kakak menunjukkan kemandiriannya, baris sendiri sambil nunggu giliran dibagikan surat sm bu guru.. Sementara anak2 lain “dikawal” ortunya bahkan ada ibu yg menawarkan utk membawa tas anaknya..

Alhamdulillah kakak sudah lebih mandiri, ditinggal di sekolah pun gak pake drama, cm salim n dadah2 aja..

Good job kakak!  So very proud of you..

#Day2

#Level2

#BunsayIIP

#MelatihKemandirian

#Tantangan10hari

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s