New Challenge in 2016

MasyaAllah.. ternyata tulisan ini belum di publish..

Ketahuan banget gak pernah buka2 or nulis2 blog yaaa… susah sekali y untuk konsisten menulis.. gimana dong yaaa..

di publish sekarang gpp deh y, setelah 1,5 thn kemudiaan… *tutupmuka *maluuu

———————————————————————————————————————————-

yup! welcoming 2016 dengan tantangan baru dalam hidup saya.

Efektif tanggal 18 Desember kemarin saya resign dari pekerjaan saya. setelah bekerja 10 tahun (terhitung setelah selesai kuliah S1) akhirnya saya memutuskan untuk jadi stay-at-home-mom (SAHM). saya gak mau bilang full time mom, karena mau saya bekerja atau di rumah saya tetap Ibu full time, gak ada ibu half time kan.. pagi jadi ibu, siang nggak jadi ibu, malem jadi ibu lagi.. hahhaha..

So far setelah hampir sebulan jadi SAHM saya (masih) enjoy. banyak yg bilang, krn baru awal2 pasti masih seneng, lama2 pasti bosan.. hmmm.. let’s see lah ya.. insyaAllah sih gak akan sampai bosan, karena meskipun skrg gak punya rutinitas pulang balik ke kantor saya tetap punya kegiatan, karena saya orangnya gak bisa diem.

Alhamdulillah dapet rejeki dari resign kemarin, saya akhirnya memberanikan diri buat buka usaha rental perlengkapan bayi. kebetulan teman ada yang punya usaha tsb dan menawarkan franchisenya, untuk buka cabang Karawang. Dengan bantuan suami yang ikutan promo sana sini, naik2 tangga masangin spanduk, sampe angkat2 barang rentalannnya,¬†Alhamdulillah efektif awal Januari usahanya sudah berjalan. Makasih for your support ya Suam! You’re the best! hehehe (ngerayu biar mau bantuin terus)

gak berhenti sampai disitu saya mulai cari2 komunitas yang bisa dipakai untuk berbagi, lumayan buat ngobrol di waktu luang, ketika anak2 di sekolah dan si baby lagi bobo. Akhirnya ketemu deh sm komunitas Ibu Produktif, mereka menamai dirinya Institut Ibu Profesional (IIP), dan hari minggu lalu tanggal 10 saya berkesempatan untuk hadir di salah satu workshop mereka ttg cara memaksimalkan penggunaan instagram untuk usaha. Alhamdulillah senang bgt ikutan workshopnya, ketemu temen lama dan temen2 baru, sharing keluh kesah jadi IRT, sampe kisah2 hebat para ibu2 yang tergabung Khadijah Leader Forum yang sangat menginspirasi.

Advertisements

One thought on “New Challenge in 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s