Review Lipstick Matte

Lagi keranjiangan lipstick matte nih.. dan yg warnanya gonjreng.. gara2 suami yang suatu hari tau2 nanya ttg lipstick yang di pake Dian Sastro, jadilah saya ikutan searching apa lipsticknya..

Ternyata itu L’oreal seri Pure Red, diliat2 emang warna yang di pake Dian paling cocok sm muka Asia. jadilah diniatin beli lipen itu, eh pas banget di Matahari lagi ada promo, beli 2 gratis 1.. Lumayan lah, dengan harga satuan 153ribu, saya bisa dapet 3 lipstick, jatohnya jadi 100ribuan.

dari seri Pure Red saya pilih warna Pure Rouge sama Pure Amaranthe, ditambah dari seri Color Riche warna Spring Rosette. oia, saya hadiahkan 1 untuk teman, jd yg saya pakai cm pure rouge sm spring rosette. ini dia penampakannya..

IMG_0615

yang kiri Pure Rouge, yg kanan Spring Rosette.

meskipun dua2nya lipstick matte, tp bibir saya gak kering sama sekali selama pemakaian. Sayangnya gak waterproff, jd nempel di gelas, sedotan, dll. lama2 abis deh lipsticknya.. hehehe

Selain L’oreal saya juga beli lipstick Purbasari, kebetulan ada teman yg jual. awalnya aseli gak pernah kepikiran buat pake lipstick merk Purbasari (dan saya gak tau klo merk Purbasari itu ngeluarin lipstick.. hahaha), tp berhubung harganya murah meriah, cuma 35 ribu aj, jadilah sy pengen coba. yang saya beli shade no 82 dan 84. ini dia penampakannya..

IMG_0616.JPG

yg atas no 82, shadenya lebih pink keunguan, yg bawah shade no 84, merah cabe, mencrong bgt.. hehehe..

again, meskipun ini lipstick matte, dan harganya murah, kualitasnya lumayan koq, gak trus bibir jadi gatel ato kering banget, tapi ya memang sedikit lebih kering klo dibandingkan dengan yg L’oreal tadi (ya iyalaaah.. hehehe), dan gak waterproof juga, kudu dibawa2 kemana2 buat touch up after makan or minum..

nah, karena lagi seneng2nya pake lipstick matte, yg meskipun mengandung jojoba oil ato gak bikin bibir kering bgt, tetep aj perawatannya penting. apalagi dengan warna2 terang ky yg saya pakai tadi, gak bs langsung hilang dengan hanya cuci muka. jadilah saya pakai pembersih khusus mata dan bibir dari Body Shop, highly recommended buat yang seneng make-up an. formulanya yg lembut bikin bibir moist lagi, karena daerah mata dan bibir kan termasuk yang sensitif jadi lebih baik invest di perawatannya supaya gak mudah keriput or kering.

IMG_0610

gitu deh review lipstick (plus pembersihnya), nanti klo beli lipstick lagi di update ya reviewnya.. hehehe

 

 

Leave a Reply

