My Own World Coloring Book

My new addiction.. coloring book!! buku mewarnai? iyaaa buku mewarnai.. kaya anak kecil y mewarnai segala.. eh tapi jangan salah lho, orang dewasa jg banyak banget yg suka coloring book ini, sampe banyak bermunculan komunitasnya juga.

sebenernya dah lama naksir sm coloring thing ini, cm belom sampe beli bukunya, cm browsing2 coloring page yg bisa di print. sampe suatu hari browsing2 bukunya, dapet deh buku “My Own World” ini, yg ternyata karya anak bangsa lho.. harganya juga gak semahal coloring book keluaran luar. bukunya available di Gramedia, tp berhubung di Karawang belum ada Gramedia, saya beli online dari Gramedia.com.

Beberapa hari setelah pemesanan buku saya datang dan bisa dipastikan saya langsung tenggelam di dalamnya, sampe di ledekin suami.. “km kaya anak TK aj deh belajar mewarnai, habis ini menggunting dan menempel jangan2”.. hahaha..

biarlah di ledekin juga yang penting saya senaaang.. dan ternyata mewarnai untuk orang dewasa adalah salah satu cara untuk melepas stress lho.. jadi lebih rileks, karena marahnya tersalurkan.. hahahha..

yang saya beli buku My Own World jilid 1, yang jilid 2 nya juga dah keluar lho, jadi PR berikutnya deh, selesein dulu one book at a time..

IMG_1002

So far yang dah saya hasilkan ini..

IMG_0989

IMG_1053

IMG_1043

IMG_1004

buat saya buku ini addictive banget, bikin gak pengen jauh2, bawaannya pengen mewarnaaaii teruuss.. hahaha.. bener2 keranjingan deh.. sampe beli pensil warna khusus, biar gak ganggu pensil warna punya anak2.. hehehe..

highly recommended buat ngisi waktu luang.. 🙂

Advertisements

One thought on “My Own World Coloring Book

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s