34 weeks pregancy

Alhamdulillah wa syukurillah..

sudah 34 minggu usia kehamilan yang ketiga ini.. sebentar lagi cuti n siap2 menyambut adik bayi.. Bismillah.. semoga semuanya di mudahkan..

so far kehamilan ketiga ini lancar, mungkin karena sudah pernah tau sebelumnya, jadi tidak terlalu banyak hal yang bikin kaget.. tapi gimanapun juga setiap kehamilan punya cerita dan keunikannya masing2 ya.. this pregnancy can also be considered as special for me..

di kehamilan ketiga ini sy harus “berjuang” menghadapi dua jagoanku yang lagi aktif2nya, lagi repot2nya sm urusan sekolah.. mood mereka tiap pagi bisa beda2, kadang persiapan berangkat ke sekolah lancar jaya, bangun dari pagi, mandi, makan gak pake di suruh, tau2 dah rapi jali.. kadang mogok sekolah krn pengen dianter bundanya, drama di pagi hari, nangis2 dan merengek.. terutama si kecil yang sepertinya lebih emosional menghadapi kehamilan ketiga sy..

Alhamdulillah, orang2 di sekitar sy sangat support dengan kehamilan ketiga ini. suami yang siap siaga mandiin anak2, makein baju.. si mbak yang dah nyiapin sarapan n bekel anak2 buat kesekolah.. kebantu banget ada mereka.. paling nggak bisa ngurangin stress si bumil ini..

urusan emosi, di kehamilan yang ketiga ini sy jauh lebih emotional dibandingkan dua kehamilan sebelumnya.. dikit2 nangis, dikit2 dirasa.. pdhal mungkin sebenernya gak penting2 bgt juga.. drama queen abis lah pokoknya.. hahaha..

urusan fisik jg mungkin krn faktor U yaa (berasa dah tua banget), kerasa lebih gampang drop di kehamilan ketiga ini.. semua pegel2 di badan jadi berasa bgt.. terutama di punggung dan pinggul.. untungnya suami berbaik hati ngasih pijetan2 lembut sesekali.. (thx a bunch Dear!!)

overall sih Alhamdulillah kehamilannya lancar.. waktu periksa terakhir, adik bayi sudah 2,1 kg beratnya.. semoga sehat2 terus ya dek..

skrg lg siap2in kebutuhan melahirkan dan menyusui, cari list sana sini apa yg perlu di beli.. secara dah lupa butuh beli apa aj.. hahaha…

semoga di postingan berikutnya bs posting foto adik bayi yang sudah lahir.. aamiin..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s