Ramadhan 2015

Subhanallah.. tau2 dah mau masuk Ramadhan lagi.. Yup! dua hari lagi (tanggal 18 Juni) Ramadhan dimulai. somehow campur aduk rasanya, mengingat Ramadhan taun ini akan dijalani dalam keadaan hamil.. Alhamdulillah.. sudah masuk kehamilan minggu ke 26, so far lancar gak banyak keluhan yang berarti..

Ramadhan tahun ini harus lebih baik dr tahun lalu.. pengen selalu bisa taraweh setiap malamnya, pengen khatamin Al-Qur’an, pengen memperbanyak ibadah..

selain yang behubungan sm ibadah, ramadhan tahun ini jg pengen bisa “melayani” keluarga dengan lebih baik lagi, sempetin bikin makanan buat saur n buka, gak cm beli makanan jadi..

anak2 mmng blm diharuskan untuk puasa, tapi paling nggak mereka belajar dan mencontoh dari orang tuanya..

yuk ah harus semangat.. dengan segala ‘tantangan’ di bulan puasa, tetep harus bisa menikmati dan beribadah dengan tenang.. semoga diberi kekuatan, dimudahkan dan dilancarkan.. aamiin..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s